.



RIAN TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS TIPS INI, INI HANYA PENGETAHUAN SAJA


Oke, langsung dimulai aja, tips-nya hari ini agak nakal, tp bermanfaat bagi yang suka iseng. tp tips ini semoga dijalankan sebagaimana mestinya.

Setelah lama aku googling, aku search dimana-mana, akhirnya aku dapet juga software hack Facebook, twitter, friendster, blog, dan lain-lain. Pokoknya semua password dan username. Yang paling ampuh, tidak membutuhkan waktu yang lama, pokoknya sip deh.

Nama Softwarenya adalah Key logger. Sebenarnya, keylogger adalah software yang di peruntukan untuk orang tua yang mengawasi anaknya dalam berinternet, software key logger bisa melacak aktivitas keyboard kita selama komputer masih hidup. Sehingga, password pun bisa di lacak menggunakan software ini. Gimana??? seru kan????
Silahkan Download Keylogger di bawah ini

Download Klik Sini ...




Keylogger dapat terdeksi dengan Anti Virus, tapi itu bukan virus, melainkan software ini berbahaya jika digunakan oleh orang yg tdk bertanggung jawab (hack), sehingga sebagian anti virus mendetksinya sebagai virus
.




cara kerja Keylogger adalah sebagai berikut:
1. Install software yang bernama ActualSpy
2. Setelah kamu install, buka program tersebut dan klik Start Monitoring
3. Lalu klik Hide
4. Suruh teman kamu login ke facebook, twitter, friendster, blog, dll.
5. Setelah temanmu pergi, tekan Shift+Ctrl_Alt+F8, lalu akan terbuka lagi actualspy
6. Dan lihatlah password temanmu tersebut....

Tapi Hati - Hati aja gunainnya ..
buat anak pontianak ..
by rian ..

This entry was posted on 04.55 and is filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net