.
MOVED ( kemampuan MENTALIS )
06.25 | Author: More About me..
Efek : kartu yang dipilih oleh salah satu penonton dapat bergerak sendiri oleh KEKUATAN PIKIRAN dari setiap penonton…

Bahan : 1- Magnet yang kuat / besar
2- 1 pack kartu
3- besi kecil dgn ukuran 0.4 / 0.3 cm
4- lem kertas
5- isolasi
6- celana min. panjang selutut / max. panjang sampai bawah..
Persiapan :
-> coleklah lem kertas tadi lalu simpan besi kecil tadi di jari manis kanan ( ingat !! ketika nanti sedang mengocok / mengacak kartu jangan sampai jari manis yang terdapat lem dan besi kecil tersebut )
-> lalu isolasilah magnet itu di dalam celana anda lalu tutupi dengan celana anda..

Tempat / media permainan :
-kalau biasa papan yang bahannya tipis sehingga besi yang menempel di kartu dapat bergerak..
-lalu tes dahulu apakah magnet itu dapat menggerakan besi yang menempel di kartu tsb.

Cara bermain :
1. ajaklah teman – teman anda bermain dalam kekuatan pikiran & katakana “ jika sebenarnya setiap manusia itu dapat menggerakan semua benda dengan menggunakan KEKUATAN PIKIRAN ini salah satunya..”
2. keluarkanlah kartu tsb. dari pack lalu mintalah salah satu teman anda mengambil 1 kartu untuk dilihatnya
3. setelah dilihat anda meminta kembali kartu tadi ( trick di saat anda memegang kartu tsb. anda ambil kesempatan ini untuk menyimpan lem & besi tadi yang anda sudah simpan di jari manis di muka kartu ( lihat gambar ) tempelah di kartu tsb. )




4. lalu anda simpan di tumpukan paling atas ( lihat gambar )



5. terus anda kocok lagi ( perhatian : jangan sampai kita mengocok kartu itu menempel; besi itu menempel ke kartu lain ) seteleah itu anda jabarkan/ jejerkan .. (alternative : di saat kita menjabarkan periksalah satu-satu di saat kita menjabarkannya agar bias tahu jika besi tsb. mzh pada posisinya) di atas papan yang sudah kita siapkan (lihat gambar) lalu anda pegang papan tsb.


6. lalu mintalah teman-teman dari audience untuk FOKUS kepada semua kartu dan mengatakan “ BERGERAK !!” dalam hati terus ulangi seolah-olah yang pertama itu gagal, di saat etrakhir cobalah ajak teman-teman audience untuk lebih KONSENTRASI dengan berteriak dalam hati “BERGERAK” ( trick : disaat seperti itu cobalah menggerakan kartu yang terdapat besinya itu keluar dari barisannya ) maka kartu yang tedi dipilih oleh teman audience itu bergerak dengan sendirinya…
7. lalu anda perliahatkan kartu tadi, bahwa itu adalah kartu pilihan audience tadi (trik : disaat mengambil kartu tsb. ambilah besi tadi yang menempel di kartu menggunakan jari tengah agar ketika kita memperliahatkannya tidak ada apa-apa yang dapat membuatnya bergerak
8. silahkan anda dapatkan pujian dari teman-teman..

Point ; mengingatkan kepada kita bahwa pentingnya konsentrasi dalam segala hal & mungkin dapat menggerakan benda, asalkan ada keinginan yang kuat dan niat..

Script : di ambil dari salah satu trick yang aku baca di wiku, & sedikit aku mengubahnya agar permainan ini dapat menarik…

This entry was posted on 06.25 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net