.
Clairvoyant- Melihat Kartu Secara Tembus Pandang
21.53 | Author: More About me..
Effects : Anda meminta dua orang penonton maju ke atas panggung. Anda memberi mereka satu pak kartu untuk dikocok. Kartu kemudian disebarkan di atas meja dalam posisi tertutup. Dengan metode Clairvoyant (penerawangan tembus pandang) anda mengambil tiga kartu dari 52 kartu yang tersebar dan setelah dibalik, sambil mengucapkan nama kartu tersebut keras-keras. Ternyata ketiga kartu tersebut sesuai dengan yang anda sebutkan.

Prosedur :
1. Setelah anda meminta sang sukarelawan mengocok kartu, perhatikan kartu paling bawah, dan hafalkan nilainya (misal As Keriting)

2. Ketika menyebar kartu, pastikan anda mengetahui posisi kartu paling bawah (As Keriting)

3. Katakan dengan keras, "Saya akan mengambil kartu As Keriting (kartu paling bawah)!". Ambil kartu manapun selain As Keriting, lihat nilai kartu tersebut, tapi jangan biarkan sang sukarelawan melihatnya. Misal nilai kartu tersebut 9 hati, tetap katakan,"Wow! Saya benar!"

4. Katakan lagi "Saya akan mengambil kartu 'x' (ganti kata x dengan nilai kartu yang anda peroleh di nomor 3, dalam contoh kali ini adalah 9 hati). Ambil kartu manapun selain As Keriting, lihat nilai kartu tersebut, tapi jangan biarkan sang sukarelawan melihatnya. Misal nilai kartu tersebut 2 wajik, katakan lagi,"Wow! Saya benar lagi!"

5. Katakan lagi "Saya akan mengambil kartu 'x' (ganti kata x dengan nilai kartu yang anda peroleh di nomor 4, dalam contoh kali ini adalah 2 wajik). Sekarang, ambillah kartu As Keriting yang telah anda ketahui posisinya.

6. Bawalah tiga kartu yang telah anda pilih. Tanyakan pada sukarelawan "Anda pasti tidak percaya saya telah mengambil kartu yang tepat, betul?" Tunjukkanlah nilai ketiga kartu yang anda ambil, dan ternyata nilainya tepat! (As Keriting, 9 Hati, dan 2 Wajik)

Tips : Letakkan kartu yang pertama anda pilih di atas kartu kedua, dan letakkan kartu ketiga di paling atas agar urutannya sesuai.
Agar sang sukarelawan lebih mudah mengingat kartu yang akan anda ambil, minta ia menuliskan nilai kartu yang anda teriakkan di atas kertas/ papan tulis.

This entry was posted on 21.53 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net