.
Spectator to MAGICIAN ( Penonton jadi pesulap )
01.24 | Author: More About me..
Efek :
Magician mampu membuat seseoang yg memintanya bermain Magic / Sulap dgn menteleportasikan benda ( Koin, Kertas, Kapas, dlm hal ini Tisu ) milik orang yg meminta sang magician bermain.


Persiapan :
Tidak ada yg perlu dipersiapkan dlm permainan kali ini, hanya barang milik orang yg meminta sang magician bermain ( dlm hal ini 2 lembar tisu yg dilipat kecil ).


Prosedur :
1. Pinjam lah 2 benda kecil dr orang yg meminta Magician bermain, misal 2 lipatan kecil Tisu.




2. Katakan kpd orang yg meminta Magician bermain “ Tadi anda yg memita saya untuk bermain, dan sekarang saya akan membuat anda menjadi seorang magician yg akan bermain untuk orang2 di sekitar anda “.
3. Pegang kedua tisu di kedua tangan anda.



4. Berpura-puralah memasukan tisu di tgn kanan ke genggaman tangan kiri dgn menggunakan trik dasar memindahkan koin ( tisu pertama ada di tangan kanan ).
5. Letakan tisu di tangan kiri ke genggaman tangan kanan ( di tangan kanan juga ada tisu yg pertama, jadi saat meletakan tisu dari tangan kiri jangan membuka tangan kanan sepenuhnya ) .



6. Penonton mengira tisu ada ditangan kiri dan kanan, lalu mintalah orang yg meminta anda bermain untuk membayangkan sambil berpura-pura memindahkan tisu dari tangan kiri ke kanan.




7. Buka tangan kiri, sudah tidak ada tisu
8. Buka tangan kanan, tisu dr tangan kiri sudah berpindah ke tangan kanan dan ada 2 tisu di tangan kanan.



Catatan :
- Mengapa Tisu ? Karena tisu adalah benda yg sering dibawa orang ( Wanita ) selain Koin
- Dan yg trpnting adalh LATIHAN

This entry was posted on 01.24 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net