.
Bermain Bersama Sahabat
22.43 | Author: More About me..
Lakukan Bersama Sahabat

Effect:
Dua lembar kartu yang anda pilih dapat menemukan kartu yang telah dipilih sukarelawan secara acak.

Prop:
Satu set kartu bridge standard. Letakkan kartu King apa saja (misalnya King sekop) di atas dek

Act:
Pilih seorang sukarelawan secara acak.

Riffle kartu yang telah anda persiapkan dan mintalah sukarelawan mengatakan stop kapan saja untuk memilih selembar kartu secara acak


Ketika sukarelawan mengatakan stop, geser kartu di atas dari tempat sukarelawan mengatakan stop. Tetapi, tahan kartu di atas dek (dalam kasus ini King sekop) agar tidak ikut bergeser dengan kartu yang lain sehingga sukarelawan akan mengambil King sekop. (Jika anda memiliki metode forcing yang lain anda bisa menggunakannya)


Mintalah sukarelawan melihat dan memorize kartu yang telah dipilihnya. Setelah itu mintalah sukarelawan mengembalikan kartu ke dalam dek dan mengacak-acak dek sepuasnya. (Anda sudah tahu kartu yang dipilih sukarelawan)

Setelah puas mengacak-acak dek, mintalah sukarelawan mengembalikan dek pada anda.

Katakan pada penonton bahwa anda akan mencari dua lembar kartu dengan angka 2 (misal : dua sekop dan dua hati). Sambil mencari kartu tersebut pindahkan posisi King sekop ke dasar dek.


Katakan pada penonton bahwa angka dua adalah angka terkecil dalam kartu bridge. Tetapi jika kita menggunakan dua lembar kartu berangka dua, yaitu dua sekop dan seorang sahabatnya, dua hati, maka kedua kartu tersebut memiliki kekuatan terbesar di antara 50 lembar kartu lainnya.

Letakkan dua hati di atas dek (face up) dan dua sekop di dasar dek (face up). Pegang kartu seperti gambar sehingga tangan anda menahan tiga lembar kartu (dua hati, dua sekop, dan King sekop)


Lemparkan dek ke arah samping sisi dalam tangan anda sehingga akhirnya anda hanya memegang tiga lembar kartu (dua hati, dua sekop, dan King sekop)


Meaning:
Sehebat apapun kemampuan seseorang dia tak akn berarti apa-apa jika tidak memiliki seorang teman. Sebaliknya, dengan seorang teman sesulit apapun jalan yang akan dilalui akan terasa lebih mudah

This entry was posted on 22.43 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: