.
spion mode hack
03.47 | Author: More About me..
Penambahan Spion Mode...
spion mode hack fungsinya :
3RD person
Free View
View Enemy
View Enemy HP

tekan hotkey sebelum ready / di dalam game ( Bom mission )
agan dapat melihat semua musuh...

untuk mismay kek nya benar2 uda di FIX,
berhubung clan server 51 di tutup.
jadi kita beli misi murahan aja.
yg assault / yg harganya goceng aja.

atau GB point pke RPE buat beli misi :
GB point pke GB KD bro.
RM = Tumbal
address masi sama 28 sama 45
setting nya jangan di continous.
1800 time 5 msc
Jangan lupa isi SocketID nya

gw cuman tambahin.
biar point sama exp nya gede liat dibagian pojok kanan bawah
nih klo sampe 65k balik lagi jadi 0
jadi point nya juga balik ke 0
klo settingan gw 1800 times 5 msc jadi sekitar 62k.
klo main di server expert point kira2 hampir 40k / match...

Link : http://www.mediafire.com/?cc9srvxnm8w4p2l
Pass : X-LONZ

From X Cheater .. thanks juga pada EchoLondo...

This entry was posted on 03.47 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: