.
02.44 | Author: More About me..


Mantap nii software, SMS Gratis v4 ini ga kaya software-software lain atau website-website penyedia sms gratis yang tersebar di internet, biasanya kalau saya coba dari yang lain, ada iklan atau embel-embel tuh mpunya software, kan ribet. haha, tpi aplikasi portable SMS Gratis v4 ini bersih tidak ada iklan atau embel-embel tuh mpunya software, sama halnya seperti kita mengirim lewat telpon sendiri, lumayankan kalau kita lagi ga punya pulsa atau bahkan buat jailin orang, haha..

langsung aja di sedot gann!!
Download Sini

This entry was posted on 02.44 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: