.
Masmed Terbaru + Penambahan Masmed
19.46 | Author: More About me..
Penambahan Masmed


Released : 30/11/2010
Creator : EchoLondo
Greetz to : [*] Abujafar
[*] Ukira
[*] Botemz (Search Spion Mode)
[*] Roni`Gamer a.k.a Haranobu
Archive Type : ZIP
Included files : =>X-LoNz_Repack.exe  => Radio Online
Game Target : PointBlank
Anti-Cheat : AhnLab HackShield Pro
Type : Trainer / Cheat
Cheat/Trainer Effect :
[*] MINIMIZE = F1 [ON] << Simple Minimize Tanpa Alt+Tab
[*] MINIMIZE = F2 [OFF]
[*] Spion Mode = F10
[*] HACK TITLE = F11
[*] HACK MISI MAYOR = F12
[*] HACK MAP DM = NUMPAD 1-9
[*] HACK MAP BM = PAGEUP DAN PAGEDOWN
[*] REPLACE CHAR ON = HOME
[*] REPLACE CHAR OFF = END
[*] BomberMan On = F3
[*] BomberMan On = F4
[*] USE TITLE :
    F7     : AWP+Pistol
    F9     : Assalut + AWP
    Insert : Pisau + SMG
    Delete : AWP + SG
[*] COMPLITE CARD : LEFT ARROW(TNDA PANAH KIRI)
[*] RESET CARD : RIGHT ARROW(TANDA PANAH KANAN)
[*] CARA  MASMED & MapHack ada dalam tutor.txt
Cara pemakaian : [-] BT/DC HRS MENGUNAKAN TIMING....!!!
# Cara pakai Minimize : Gunakan seperlunya(on) alt tab lalu masuk pb lagi dan matikan(Off) alt tab.!!
# Cara pake Bomberman : Aktifkan Dalam Pertandingan (oN) n Jgn Lpa Off kan setelah 4 - 5 x Lempar Bom Agar Tdk BT
    Kalau agan mati saat play , jangan pencet tombol apa2 diamkan saja sampai respawn, agar tidak terdeteksi automouse, kalau perlu nonaktifkan bomberman biar lebih maknyos. no BT
Blog : http://lonzmagic.blogspot.com/
Note Tambahan : Dilarang mirroring tanpa seiijin author/Pembuatnya,
Saya tidak menjamin anda ada Virus bila anda Dpt dari Link lain...
Tested : XP SP2



------------------------------------------------------------------------------------------
tutor
------------------------------------------------------------------------------------------
Map hack DM
NUMPAD 1 = PORTABA
NUMPAD 2 = REDROK
NUMPAD 3 = LIBRARY
NUMPAD 4 = MISTASION
NUMPAD 5 = MIDNIGHT ZONE
NUMPAD 6 = UPTOWN
NUMPAD 7 = BURNING HALL
NUMPAD 8 = DSQUARD
NUMPAD 9 = CRACKDOWN

MAPHACK BM
PAGEUP : lux
PAGEDOWN : DOWNTOWN

USE TITLE
F7 : AWP+Pistol
F9 : Assalut + AWP
Insert : Pisau + SMG
Delete : AWP + SG

CARA PENGGUNAAN :

MSK ROOM YG SIAP REDE..
TEKAN HOTKEY YG ANDA MAU HACK MAPNYA..
CONTOH

MISALKAN MAP ASLI REDROK DAN ANDA INGIN RUBAH KE MAP MISTASION TEKAN NUMPAD 4
SAAT LOADING SCREEN PLAY KEMBALIKAN MAP KE ASLINYA(REDROK NUMPAD2)..!!!
ingat map ini Tuk DM bkn BM...

SELAMAT ANDA BERHASIL HACK MAP...




TUK Replace Char :

Masuk Room Terus Tekan Home < gx boleh ngapai" in harus langsung Start ,
Setelah masuk room Lalu ada Message Sedang Mempersiapkan Game . ,
tekan End terus rounde pertama setelah kita main tekan End

timing Off Saat mempersiapkan Game off (Klo Perlu tekan Off Berkali" saat Main tuk Mengindari DC/BT) < klw di DM
timing Off setelah Mempersiapkan Game Off(Klo Perlu tekan Off Saat R / Waktu Message Tim Blue Win selanjutunya tuk Mengindari DC/BT) << klw BM
atau
Setiap Respawn/Mati Usahakn untuk Pencet End
Setiap Blue tim Win / lo mati Pencet End


Cara Penggunaan Masmed :

1.Beli misi Company/misi Field >>> tdi Hnya misi itu aja yg ane coba..
2.Setelah Beli Misinya Klik card P
3.Lalu Kembali KeLobby
4.Dan tekan HotKey LEFT ARROW(TNDA PANAH KIRI) tuk Complite Mision Card nya Lalu Play..
5.habis selesai play...
card komplete semua
lalu buka tutup dari card 1-10
klik card10 lalu tutup...
6.msk Lagi ke Misi dan Klik card 10 dan KeLobby Dan Tekan Hotkey Reset Card : RIGHT ARROW(TANDA PANAH KANAN) ..
7.setelah itu main/play dan ada 1 Misi dri sekian bnyk hrs di selesaikan Guna mendapatkan masmednya..
8.Setelah Slesai Play andakan di Room/di Lobby lagi,msk ke Misi n Klik Card terakhir lagi setelah itu kembali lagi ke room/lobby dan Tekan Reset Card : RIGHT ARROW(TANDA PANAH KANAN)..
9.dan Tekan lagi complite card : LEFT ARROW(TNDA PANAH KIRI) dan Play..
10.Stelah selsai main lagi buka tutp misi sebanyk 2x dan liat masmed Bertambah..!!

wkwkw
Susah ya??
Tpi itu lah Salah satu cara nya Tuk dapatkan masmed...
xixix

NB: APA BILA ADA KESALAHAN DALAM CARANYA AKAN EXITGAME/TDK BERHASIL JADI BACA BAIK" N PAHAMIN ISI TUTORNYA..!!


Credit : EchoLondo@2010
BLOG : www.lonzmagic.blogspot.com

Download Sini...

PASS : X-LONZ

This entry was posted on 19.46 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: