.
05.47 | Author: More About me..

Center Tear

 

Deskripsi : Center Tear bisa diterjemahkan sebagai "Sobekan Tengah", salah satu trik dasar mentalism yang ada di buku "Corinda, 13 Steps to Mentalism". Trik ini sangat berguna untuk "membaca pikiran" apapun yang dituliskan oleh spectator. Bisa berupa angka, nama orang, nama tempat, bahkan gambar.


Prosedur :

Inti dari metode "Center Tear" ini adalah "mencuri sobekan bagian tengah", dan mengintip tulisan sang sukarelawan di sobekan tersebut.

1. Buat garis di bagian tengah kertas.

2. Minta sang sukarelawan menuliskan sesuatu yang dipikirkannya, tepat di atas garis yang anda buat.

3. Perintahkan sang sukarelawan untuk melipat kartu tersebut menjadi 4 bagian sama besar dengan cara :
Lipat secara vertikal :




Lipat bagian bawah ke atas, secara horisontal :

4. Langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah merobek kertas, kecuali pada bagian yang terdapat tulisan sang spectator (lihat gambar untuk instruksi lebih lanjut)

5. Sobek menjadi beberapa bagian, hingga tersisa bagian tengah, di mana sang sukarelawan menuliskan sesuatu yang dipikirkannya (selanjutnya kita sebut bagian "X").


6. Letakkan sobekan lain di belakang bagian X. Buka lipatan horisontal bagian X dengan ibu jari kanan anda.


7. Ulurkan tangan kanan anda untuk meminta sang sukarelawan memberikan tangannya kepada anda. Saat melakukan hal ini, gunakan ibu jari kiri untuk membuka lipatan "bagian X". Pada posisi ini, anda bisa melihat sesuatu yang dituliskan oleh sang sukarelawan. Ingat baik-baik.

8. Sobek semua bagian (termasuk bagian X), dan tumpahkan ke tangan sukarelawan. Gunakan metode favorit anda untuk mengungkapkan hal yang ditulis sang sukarelawan (Seolah-olah membaca pikirannya, membakar kertas dengan api, dsb).

Tips : Akan lebih meyakinkan jika saat merobek kertas, anda membuang muka dari kertas tersebut

 

This entry was posted on 05.47 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: