.
Table Magic - Magical Banana
21.53 | Author: More About me..
Deskripsi : Anda mampu memotong pisang tanpa menyentuh dan mengupasnya, hanya menggunakan pisau virtual. Trik ini cocok dimainkan saat berbuka puasa atau saat acara makan.

Persiapan :
1. Ambil sebuah pisang. Untuk memotong bagian dalam pisang tanpa mengupasnya, ambil sebuah jarum. Tusukkan jarum ke dalam pisang, lalu gerakkan jarum ke arah samping (kanan-kiri) berulang-ulang. Pisang akan terpotong tanpa meninggalkan bekas yang terlalu besar. Potong pisang menjadi 4-5 bagian dengan cara ini.



Performance :

1. Ambil sebuah pisang yang sudah anda persiapkan. Katakan, bahwa anda akan menunjukkan metode seorang magician dalam menyajikan makanan.

2. Gerakkan tangan anda di dekat pisang seolah-olah anda sedang memotong pisang tersebut. Jentikkan jari anda setelah selesai.



3. Kupas kulit pisang dengan perlahan. Tunjukkan bahwa pisang tersebut sudah berhasil anda potong tanpa mengupas kulitnya.



Tips :

- Untuk mendapatkan hasil yang sempurna, jangan gunakan pisang yang terlalu lunak/ matang

This entry was posted on 21.53 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net