.
Cheat Point Blank 06122010 ™X-LOnz Repack™
06.27 | Author: More About me..


Download       Download        Download
Pass= X-LONZ
Cheat/Trainer Effect :
[*] Spion Mode = NUMPAD0
[*] HACK TITLE = F12
[*] HACK MAP DM = NUMPAD 1-9
[*] HACK MAP BM = F5 DAN F7
[*] REPLACE CHAR COWO = F10
[*] REPLACE CHAR CeWe =  F9
[*] REPLACE CHAR OFF = F11
[*] COMPLITE CARD : HOME
[*] RESET CARD : END
[*] CARA  MASMED & MapHack ada dalam tutor.txt
Cara pemakaian : [-] BT/DC HRS MENGUNAKAN TIMING....!!!
Blog : http://x-lonz.blazetorm.com/
Note Tambahan : Dilarang mirroring tanpa seiijin author/Pembuatnya,
Saya tidak menjamin anda ada Virus bila anda Dpt dari Link lain...
Tested : XP SP2

Cara Penggunaan Masmed :
- 1.buka jendela misi
- 2. beli misi ( terserah )
- 3. tutup jendela misi ( otomatis card P pertama misi )
- 4. pencet hotkey HOME ( complete mision )
- 5. langsung main jangan buka jendela misi karna bisa menyebabkan exit game
- 6. kelar main ,klik END ( reset mision )
- 7. misi complete dengan otomatis , buka tutup card P sampai K
- 8. tutup jendela misi , di card K ( menyisakan 1 misi / misi yg belum complete )
                              ATAU
1.Beli misi Company/misi Field >>> tdi Hnya misi itu aja yg ane coba..
2.Setelah Beli Misinya Klik card P
3.Lalu Kembali KeLobby
4.Dan tekan HotKey HOME tuk Complite Mision Card nya Lalu Play..
5.habis selesai play...
  card komplete semua
  lalu buka tutup dari card 1-10
  klik card10 lalu tutup...
6.msk Lagi ke Misi dan Klik card 10 dan KeLobby Dan Tekan Hotkey Reset Card : END ..
7.setelah itu main/play dan ada 1 Misi dri sekian bnyk hrs di selesaikan Guna mendapatkan masmednya..
8.Setelah Slesai Play andakan di Room/di Lobby lagi,msk ke Misi n Klik Card terakhir lagi setelah itu kembali lagi ke room/lobby dan Tekan Reset Card :END..
9.dan Tekan lagi complite card : HOME dan Play..
10.Stelah selsai main lagi buka tutp misi sebanyk 2x dan liat masmed Bertambah..!!

wkwkw
Susah ya??
Tpi itu lah Salah satu cara nya Tuk dapatkan masmed...
xixix
NB: APA BILA ADA KESALAHAN DALAM CARANYA AKAN EXITGAME/TDK BERHASIL JADI BACA BAIK" N PAHAMIN ISI TUTORNYA..!!

Map hack DM
NUMPAD 1 = PORTABA
NUMPAD 2 = REDROK
NUMPAD 3 = LIBRARY
NUMPAD 4 = MISTASION
NUMPAD 5 = MIDNIGHT ZONE
NUMPAD 6 = UPTOWN
NUMPAD 7 = BURNING HALL
NUMPAD 8 = DSQUARD
NUMPAD 9 = CRACKDOWN

MAPHACK BM
F5      : lux
F7      : DOWNTOWN

CARA PENGGUNAAN :
MSK ROOM YG SIAP REDE..
TEKAN HOTKEY YG ANDA MAU HACK MAPNYA..

Creator : EchoLondo
Greetz to :
[*] OM Drache ( SUHU) [*] Abujafar[*] Ukira[*] rifqi36

This entry was posted on 06.27 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: